Pendahuluan

Kompetensi

Tes


Tim

 

Kompetensi

 

KOMPETENSI INTI:
KI 3 : Memahami pengetahuan (faktual, konseptual, dan prosedural) berdasarkan rasa ingin

tahunya tentang ilmu pengetahuan, teknologi, seni, budaya terkait fenomena dan kejadian yang tampak mata.

KI 4 : Mengolah,  menyaji, dan menalar dalam ranah konkret (menggunakan, mengurai, merangkai,

memodifikasi dan membuat), dan ranah abstrak (menulis, membaca, menghitung, menggambar, dan mengarang)sesuai dengan yang dipelajari di sekolah dan sumber lain yang sama dalam sudut pandang/teori.

 

 

Kompetensi Dasar:
Kompetensi Inti : 3. Memahami dan menerapkan pengetahuan (faktual, konseptual,dan

prosedural) berdasarkan rasa ingin tahunya tentang ilmu pengetahuan, teknologi, seni, budaya terkait fenomena dan kejadian tampak mata.

 

Kompetensi Dasar : 3. 11 Menerapkan struktur teks dan unsur kebahasaan untuk melaksanakan

fungsi sosial menyatakan dan menanyakan tindakan/ kejadian yang

dilakukan/ terjadi di waktu lampau, sesuai dengan konteks penggunaannya

 

 

Tujuan Pembelajaran/Indikator  
Siswa dapat:

  1. melengkapi kalimat sederhana dengan kata kerja Simple Past Tense yang tepat sesuai dengan pokok kalimat.
  2.  

2. membedakan penggunaan was/were dan kata kerja bentuk lampau dalam kalimat Simple Past

Tense.

 

3. menyusun dialog acak atau kalimat acak yang tepat sesuai dengan konteks kalimat

dalam kalimat Simple Past Tense.